Forum Muslimah Inspiratif Komda FAH "Muslimah Cantik, Cerdas, dan Bersahaja"



Alhamdulillah, pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016, Komisariat Dakwah Fakultas Adab danHumaniora (Komda FAH) telah melaksanakan agenda Keputrian dengan tema "Muslimah Cerdas, Cantik, dan Bersahaja".

Forum Muslimah Inspiratif Komda FAH "Muslimah Cantik, Cerdas, dan Bersahaja"


Menjadi Narasumber dalam agenda Keputrian kali ini adalah Hana Izzatul Jannah seorang Penulis dan Psikolog. Beliau menyampaikan bahwa muslimah harus memiliki kepribadian yang tidak hanya berparas cantik (selalu bersyukur), namun juga cerdas dan memiliki inner-beauty.



Ketua Keputrian Komda FAH, Cahayatunnisa, menyatakan kekagumannya akan jumlah peserta yang hadir, "Banyak banget. Nggak hanya mahasiswa FAH aja yang dateng, tapi juga dari FSH dan temen-temen HMJ pun banyak yang hadir. Apa yang disampaikan oleh narasumber memberikan gambaran kepada para muslimah, bagaimana sebaiknya mereka bertindak, agar menjadi muslimah yang cantik, cerdas dan bersahaja. Cantik luar dan dalam. Harapan ke depan semoga kajian Keputrian ke depannya makin keren, makin bermanfaat dan makin banyak yang dapat manfaatnya."

Ketua Biro Keputrian Komda FAH, Meliha Khoibariyyah, juga turut bersyukur bahwa kajian Keputrian FAH perdana yang dilaksanakan kemarin, "Kece banget. Dengan Kak Hana Izzatul Jannah sebagai pembicaranya, membuat kajian ini semakin  menarik dan syahdu. Semoga kajian selanjutnya makin banyak yang merasakan kebermanfaatannya."

Hana Izzatul Jannah selaku narasumber juga berpesan kepada teman-teman, "Terimakasih kepada Keputrian Komda FAH yang sudah membantu saya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan saya sendiri. Bertemu teman-teman yang ramah dan semangat belajar membuat kita seolah mendapat transfer semangatnya. Forum seperti ini yang sebenarnya kita butuhkan, kadang kita menemukan apa yang selama ini kita cari dari pertemuan-pertemuan dengan orang-orang. Semoga bisa dilaksanakan rutin dan menggerakkan amal kebaikan." 

Forum Muslimah Inspiratif Komda FAH "Muslimah Cantik, Cerdas, dan Bersahaja"

Semoga agenda Keputrian yang diadakan oleh Komda FAH ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Amin. [Hany/Komda FAH]
SHARE

Komda FAH

Komisariat Dakwah Fakultas Adab dan Humaniora (Komda FAH) adalah bagian dari UKM LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai perwakilan di Fakultas Adab dan Humaniora

  • Komda FAH
  • Komda FAH
  • Komda FAH
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar