Kajian Komda FAH "Pemanfaatan Media Sosial untuk Mahasiswa"



Alhamdulillah, pada hari Senin, tanggal 14 Maret 2016 di Basement Fakultas Adab dan Humaniora, dengan semangat menimba ilmu, Komisariat Dakwah Fakultas Adab dan Humaniora(Komda FAH) melaksanakan "Kajian Pemanfaatan Media sosial untukMahasiswa"

Kajian Pemanfaatan Media sosial untuk Mahasiswa


Hadir sebagai narasumber adalah Bagja Nugraha yang merupakan Staff Media Center Daerah Komisi D Puskomda FSLDK Banten dan Citra Demi Karina yang merupakan aktivis GerakanMuda FCTC untuk Indonesia.


"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bagus. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan secara berkesinambungan, semisal dengan Pelatihan Website dan Media Sosial", begitulah Ketua Keputrian Komda FAH, Cahayatunnisa, berkomentar.

Citra Demi Karina selaku narasumber juga berkomentar, "Pertama melihat teman-teman, terasa menyenangkan. Teman-teman asyik dan seru! Materi yang disampaikan juga up to date dan rasa ingin belajarnya tinggi. Lanjutkan!"

Kajian Pemanfaatan Media sosial untuk Mahasiswa


Bagja Nugraha sebagai narasumber berpesan, "Semoga pembahasan yang kita kaji kemarin semakin menyadarkan teman-teman akan pemanfaatan media sosial untuk kepentingan ummat, bukan hanya untuk kepentingan pribadi saja."

Kemudian Citra Demi Karina menambahkan, "Saat kita sudah menaruh diri kita dalam sebuah organisasi maka selain komitmen ada juga konsistensi. Semoga teman-teman bisa menjaga keduanya ya."

Semoga kita bisa belajar lagi dan berbagi lebih banyak hal di waktu lain! Nantikan kajian-kajian bersama Komda FAH selanjutnya ya! ^_^ [Nurva/KomdaFAH]
SHARE

Komda FAH

Komisariat Dakwah Fakultas Adab dan Humaniora (Komda FAH) adalah bagian dari UKM LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai perwakilan di Fakultas Adab dan Humaniora

  • Komda FAH
  • Komda FAH
  • Komda FAH
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar